Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » LTI 2013

Kegiatan LT I Tahun 2013 telah dilaksanakan pada Kamis – Sabtu 21-23 Februari 2013 bertempat di buper Wonogondang Sleman. Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan dilaksanakan pada Kamis, 21 Februari 2013 yang dibuka oleh Pembina Pramuka yaitu Kak Herry Purwanto, S.Pd. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian game untuk penempatan bivak dan pengambilan tenda. Perlombnaan dimulai pada pukul 14.00-17.00 dengan 3 (tiga) macam perlombaan yang diselenggarakan secara bersamaan yaitu pionering, matong, dan Pidato Bahasa Arab. Pada malam harinya diselenggarakan perlombaan Vocal Group yang dimulai pada pukul 19.45-22.00, pada malam pertama untuk siswa putri diadakan jurit malam sedangkan siswi putra diwajibkan untuk tidur.
Dihari selasa 22 Februari 2013 giat prestasi diawali pada pukul 06.00-08.00 dengan jenis lomba senam pramuka, kemudian untuk membedakan LT I Tahun 2013 dengan LT I sebelumnya adalah pada LT I Tahun 2013 ini terdapat Arabic super camp yang didalamnya mengukur seberapa bahasa arab siswa, adapun  kegiatan Arabic super camp ini terdiri PBB Bahasa Arab, Pidato Bahasa Arab dan Komlap Bahasa Arab. Untuk menghilangkan rasa bosan pada siswa maka diadakan Outbound dengan kategori fun game, hight impact game, dan halang rintang yang bertempat di area bumi perkemahan dengan dibagi dalam 8 (delapan) pos. Kegiatan ini berakhir pada 17.00. Pada malam kedua kegiatan jurit malam untuk putri ditiadakan dikarenakan cuaca pada malam itu sangat tidak mendukung. Pada hari penutupan diadakan perlombaan terakhir yakni lomba Futsal dan kasti. Kemudian kegiatan LT I tahun 2013 ditutup secara resmi oleh Kak Sugiyarto dengan pemberian hadiah kepada jauara satu, dua dan tiga di juga dilapangan utama bumi perkemahan Wonogondang.

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar for LTI 2013

  1. mayoorrandycamaru@yahoo.com8 April 2013 pukul 01.07

    Assallammualaikum WR.WB.
    nama saya : Randy dari jakarta, Saya berminat melanjutkan sekolah ke SMPIT Abu bakar,Apa saya masih bisa masuk/ belum terlambat di SMPIT ini?terima kasih atas jawabannya.assallammualaikum WR.WB

    BalasHapus

Select Menu